Bocoran Dua Motor Terbaru Suzuki di Indonesia

Bocoran motor sport terbaru Suzuki bermesin 150cc.
Sumber :
  • www.laskarsuzuki.com

VIVA.co.id – Setiap tahunnya, sejumlah pabrikan sepeda motor selalu melepas produk-produk baru di Indonesia. Mereka berharap, kehadiran motor baru setiap tahun mampu meningkatkan target penjualan.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Meski penjualan sepeda motor beberapa waktu belakangan tengah lesu, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) tetap “getol” meluncurkan produk baru hingga pertengahan 2016. Bagaimana dengan Suzuki?

Memasuki bulan keenam 2016, Suzuki baru meluncurkan motor “ayam jago” andalannya, yakni Satria Injeksi. Di Indonesia, motor itu dirasa cukup untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk Suzuki.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales 2W, Zulfikar Rafi Al Ghany, mengatakan, Suzuki memiliki standar kuat untuk melahirkan produk baru. "Kami meluncurkan produk baru itu melihat kualitas yang dihasilkan, sehingga kami tidak buru-buru dalam meluncurkan produk baru, karena lebih memikirkan kualitas," ungkap Ghany saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasana Melawai, Jakarta.

Saat disinggung produk baru yang akan diluncurkan, Ghany mengaku saat ini Suzuki tengah menyiapkan motor sport 150cc untuk konsumen Tanah Air.

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet

"Untuk motor sport kemungkinan ada dua. Untuk prioritas, kami masih belum tahu. Tapi, kemungkinan besar peluncuran dipisah. Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked, bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150cc," kata Ghany.

Sebagai informasi, Suzuki direncanakan membangun motor terbarunya dengan menggunakan platform Satria Injeksi karena menggendong mesin yang sama. Seperti apa? Tunggu kabar selanjutnya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022