Jual Beli Motor Custom, Harga Rp20 Jutaan

Motor custom.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Bingung ingin mempunyai motor klasik Eropa, seperti BMW, BSA, Royal Enfield, dan Triumph karena dana minim. Tak usah khawatir, sebab di Acas Custom yang bermarkas di Ciledug, Tangerang ini menyediakan motor custom kelas naked bike 150cc hingga 250cc. Harganya juga terbilang miring. 

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

“Ini bisa menjadi pilihan konsumen yang ingin menghemat waktu. Jadi, enggak perlu nunggu dua hingga tiga bulan dalam proses custom,” kata Agus Sukamto, punggawa Acas custom, saat ditemui VIVA.co.id.

Menurut Agus, harga yang ditawarkan cukup beragam, karena setiap model custom berasal dari basic motor yang berbeda. “Seperti custom BMW, basic gunakan Yamaha Scorpio 2008 dibanderol Rp25 juta, custom Triumph dari dasar Yamaha Scorpio 2005 seharga Rp30 juta,” katanya.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Bukan hanya itu, ada juga beberapa custom yang lebih ekstrem, seperti BSA Army basic Honda Tiger tahun 2002 yang dijual Rp27 juta, serta custom Chooper basic Suzuki GSX Thunder harganya Rp40 jutaan, dan masih banyak lagi.

Pria yang akrab dipanggil bang Haji ini, juga memberikan garansi dalam setiap pembelian unit. “Kami berikan garansi dua bulan untuk mesin dan semua bagian bodi, kaki-kaki, dan sasis yang sifatnya custom. Jadi, kami tidak mau membuat pelanggan kecewa, tetapi sampai saat ini tidak ada yang bermasalah," katanya.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

“Semua motor custom disini hanya mengandalkan mesin asli dan nomor sasis saja. Saya tetap menjaga kedua itu, agar di STNK, dan BPKB tetap sama. Dengan catatan, motor custom yang kami jual pajaknya dalam kondisi hidup, dan mesin semuanya standar, jadi perawatan sama saja dengan motor biasa,” tuturnya. (asp)

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023