Cara Sederhana Bikin New Fino Blue Core Lebih Feminim

Yamaha New Fino 125 Blue Core
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Yamaha New Fino 125 Blue Core yang diluncurkan pada awal 2016 lalu memang menjurus pada segmen kaum hawa yang menyukai skutik tampilan retro aroma sporty.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Namun, gabungan kedua penampilan itu kurang lengkap nih, jika sektor kaki-kaki tidak diubah dengan barang aftermarket. Daytona di kawasan Ciledug, Tangerang ini menyediakan velf dan sokbreaker nih, agar New Fino yang memiliki body lebih ramping dari sebelumnya ini terlihat kekar.

Velg yang tersedia memiliki ukuran 14 inci dengan lebbar depan 14x1.85 dan belakang 14x2.15. Ini lebih lebar dari standar pabrik. Pun dengan ragam pilihan warna yakni, gold, hitam, dan silver agar terlihat lebih berfariatif untuk pilihan konsumen.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

“Velg kami banderol Rp 2,5 juta. Tapi tidak plug and play, sebab udukan disk brake depan berbeda. Soalnya, Daytona memiliki empat lubang baut, sedangkan dudukan disk brake asli Fino tiga baut. Jadi disk brake depan juga perlu diganti dengan empat lubang seperti Mio," ujar Sartika, sales toko resmi Daytona.

Sementara untuk sokbreker, bukan hanya sebagai penunjang penampilan saja. Tapi fungsi juga menjadi perhatian utama. “Ini produk terbaru tipe Damping Revolution dengan ukuran 300 mm. Sudah dilengkapi tabung hidrolis, tekanan pegas dapat diatur sesuai kebutuhan. Kami kasih harga seharga Rp 3,5 juta,” katanya. 
 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024