Toyota Camry Terbaru Kepergok Tengah Diuji Coba

Toyota siap luncurkan Camry terbaru
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA.co.id – Toyota disebut tengah mempersiapkan generasi terbaru Camry. Mobil sedan mewah ini tertangkap kamera sedang melakukan uji coba. Mobil milik perusahaan otomotif asal Jepang ini disebutkan akan tampil lebih elegan.

Ada Mobil Baru Toyota Meluncur 29 Oktober

Menjadi model Toyota yang laris manis untuk pasar Amerika Serikat, mobil di segmen sedan ini disebut akan memiliki tampilan dan desain baru.

Seperti dilansir Motor1, Jumat 8 Juli 2016, generasi terbaru Camry akan diproduksi di pabrik Toyota di Michigan, Amerika Serikat. Selain itu, Camry teranyar ini akan mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang sama dengan Prius terbaru.

Sudah Kepergok di Jalanan, Ini Wujud Camry Terbaru di Indonesia

Meskipun memiliki bobot lebih ringan, informasi yang beredar menyebutkan, dimensi yang diusung Toyota untuk mobil terbarunya ini tidaklah jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Walau belum ada keterangan resmi terkait dapur pacunya, Toyota disebut akan menyematkan beberapa pilihan mesin, seperti empat silinder 2,0 liter turbocharged, mesin yang sama dengan generasi yang ada saat ini, dan mesin hybrid.

Toyota Camry Sport Mulai Dijual, Harganya Bikin Kaget

Terkait peluncurannya, Camry terbaru dijadwalkan siap diperkenalkan pada akhir 2016 atau awal 2017. Setelah resmi diperkenalkan, sedan mewah ini rencananya akan mulai dijual pada 2018 mendatang.

Toyota Camry versi terbaru.

Kepergok Lagi di Indonesia, Begini Wujud Toyota Camry Terbaru

Camry terbaru diproyeksikan masuk Indonesia tahun depan.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2018