Motor Terbaru BMW Siap Mengaspal September

Motor BMW terbaru
Sumber :
  • BMWmotorcycle

VIVA.co.id – BMW Motorrad dalam hitungan bulan akan merilis motor terbaru, yakni RnineT Scrambler. Dijadwalkan meluncur di Eropa pada pertengahan September 2016. Motor tersebut merupakan hasil pengembangan dari versi standarnya.

Belum Meluncur, Tiga Motor Baru Ini Sudah Bisa Dipesan

Seperti dilansir Paultan, Jumat 8 Juli 2016, RnineT Scrambler disebutkan akan menggendong mesin boxer-twin berkapasitas 1.170 cc. Dengan mesin tersebut, motor versi retro offroad ini mampu menyemburkan tenaga hingga 110 horse power dan torsi 116 nm pada 6.000 rpm.

Untuk menambah kesan gagah, RnineT Scrambler disematkan pelek berukuran 19 inci, telescopic fork, suspensi belakang BMW Paralever dan knalpot ganda bergaya retro. Memiliki sistem pengereman terbaru, RnineT Scrambler menggunakan kaliper empat piston, cakram 320 milimeter, dan sistem ABS.

BMW Siap Luncurkan Motor Touring Mesin Kecil

Sebagai upaya meningkatkan penampilan, BMW Motorrad juga menawarkan beberapa pilihan aksesori untuk RnineT Scrambler. Di Jerman, RnineT Scrambler rencananya akan dibandrol dengan harga 13.000 euro atau setara dengan Rp190 juta.

BMW Motorrad R nineT G/S

BMW Motorrad Luncurkan Mainan Baru untuk Orang Kaya RI

BMW Motorrad K 1600 B dan BMW Motorrad R nineT G/S.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017