Intip Generasi Terbaru Nissan March

Nissan March terbaru siap diproduksi
Sumber :
  • Motor1.com

VIVA.co.id – Generasi terbaru Nissan March sepertinya akan segera meluncur. Setelah kepergok tengah diuji coba di Eropa, mobil yang di Amerika dikenal dengan sebutan Micra ini disebut-sebut siap masuk dapur produksi tahun ini.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 8 Juli 2016, Nissan March akan mulai diproduksi akhir tahun ini di pabrik Renault di Flins, Prancis. Ini akan menjadi salah satu model andalan Nissan di tahun 2017 mendatang. Mobil di segmen Hatchback tersebut diungkapkan akan memiliki garis tajam yang memperlihatkan kesan sangar.

Generasi kelima Nissan March merupakan model pertama Renault-Nissan Alliance yang menggunakan platform CMF-B (common modular family). Hingga saat ini belum ada bocoran informasi mengenai detail interior dan fitur yang akan disematkan pada Nissan March terbaru.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Meski belum ada bocoran, mesin yang akan digendong, Nissan diharapkan dapat menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.600cc, seperti milik Renault Clio.

Jika dilihat secara teliti, tampilan Nissan March terbaru ini sangat mirip dengan mobil konsep Sway yang dipamerkan Nissan di Geneva Motor Show 2015 lalu. Rencananya, Nissan March generasi terbaru akan melakukan debut pertamanya di Paris Motor Show 2016.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan
Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021