Ini Bocoran Harga Toyota Calya di Indonesia

Toyota Calya.
Sumber :
  • Internal Toyota

VIVA.co.id – Toyota tak lama lagi bakal menghadirkan mobil murah terbarunya di Indonesia, Calya. Mobil dengan kapasitas tujuh orang penumpang tersebut bakal melakukan debut perdana pada Agustus 2016 mendatang.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Meski belum meluncur, berbagai informasi sudah deras mencuat ke publik seputar identitas mobil ber-genre Multi Purpose Vehicle (MPV) itu. Terbaru, mengenai harga pada Toyota Calya yang juga disebut-sebut sebagai ‘adik’ dari mobil sejuta umat Avanza.

Menurut salah seorang sumber terpercaya di Auto2000, ada dua tipe Calya yang akan dipasarkan. Pertama bertipe 'E', dan kedua bertipe 'G'. Keduanya ditawarkan dengan mesin 1.2 liter dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

"Untuk tipe E 1.2 manual (transmisi) standar estimasi harga on the road-nya Rp129,2 juta. Itu paling murah. Paling tinggi tipe G 1.2 matik, harganya Rp149,5 juta," kata sumber tersebut kepada VIVA.co.id, Senin, 11 Juli 2016.

Calya juga ditawarkan untuk tiga varian lainnya, yakni E 1.2 manual transmission (MT) dibanderol Rp132 juta, lalu E 1.2 automatic transmission (AT) dijual Rp145 juta. "Kalau G 1.2 manual, dijual Rp137,5 juta," kata dia lagi.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Soal warna, ada enam pilihan warna yang ditawarkan pada Calya, yakni white, silver metallic, grey metallic, black, red, orange metallic.

Sejauh ini, Toyota sudah membuka keran pemesanan terhadap Calya, dengan booking fee sebesar Rp5 juta.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022