VIDEO: Niat Menolong Pemotor yang Berujung Tragedi

Kecelakaan motor.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Tidak semua orang mau mengakui kesalahannya, terutama saat mereka terlibat kecelakaan di jalan raya. Namun, pria yang satu ini patut diacungi jempol. Sayang, kebaikan hati tidak cukup untuk membuat dirinya lolos dari tragedi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari Autoevolution, Senin 11 Juli 2016, peristiwa bermula saat seorang pria membuka pintu mobilnya karena hendak keluar. Namun, ia tidak mengetahui di belakang ada sepeda motor berjenis skuter matik (skutik) melaju dengan kecepatan sedang.

Karena jaraknya cukup dekat, pengendara motor tidak punya cukup waktu untuk berhenti sempurna. Ia memang berhasil menghindari pintu mobil, namun tubuhnya hilang keseimbangan hingga terjatuh.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Merasa menjadi penyebab kecelakaan, pria pengemudi mobil yang tidak disebutkan namanya kemudian berusaha minta maaf dan menolong pengendara motor.

Pengemudi mobil itu juga berusaha membantu mendirikan motor yang jatuh ke aspal. Setelah motor berhasil berdiri, pengemudi mobil, kemudian berusaha menenangkan pengendara motor. Mungkin karena grogi, pengemudi mobil menaruh tangan kanannya di tuas gas.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tanpa disadari, tangannya memutar tuas gas. Akibatnya, motor maju dan menabrak mobil yang ada di depan.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024