Siap Meluncur, Mitsubishi Mirage Terbaru Sudah Bisa Dipesan?

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – All New Mitsubishi Mirage belum lama ini tertangkap kamera, sedang melakukan pengambilan gambar untuk iklan di kawasan Jakarta. Beralasan, lantaran Mirage terbaru sedianya bakal melakukan peluncuran di Tanah Air.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Lantaran mendekati peluncuran, apakah Mirage terbaru saat ini sudah bisa dipesan? Menjawab hal itu, VIVA.co.id coba menyambangi sejumlah diler Mitsubishi di Jakarta.

Menurut salah seorang tenaga penjual diler resmi Mitsubishi di Jakarta Barat, dia tidak mengetahui kabar seputar Mirage terbaru, dan hanya melihat dari sejumlah pemberitaan di media massa saja.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

“Tetapi, saat ini, kami belum dapat informasi dari distributornya. Jadi, untuk pemesanan masih belum bisa. Kami juga belum tahu kabar keluarnya kapan,” kata dia, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 11 Juli 2016.

Namun, menurut salah seorang pramuniaga diler resmi Mitsubishi di tempat lainnya di Jakarta, mengatakan, All New Mirage peluncurannya akan dilakukan pada Agustus 2016 mendatang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

“Jadi, untuk pemesanan memang belum bisa kalau sekarang. Sebab, harus nunggu stok yang tersedia dari Jepang atau Thailand,” tuturnya. “Paling lambat awal 2017, sudah bisa dipesan atau saat soft launching nanti. Untuk saat ini harganya saja kami belum tahu jelas berapa,” kata dia.

Mitsubishi Mirage 2017.

Interior Mitsubishi Mirage terbaru. Foto: Carscoops.

Sebagai catatan, All New Mirage ini memiliki tampang yang lebih segar dengan kelir ungu pada sekujur bodi. Pada sektor eksterior, ubahan desain juga terjadi pada bumper depan, grill, fender, serta headlamp. Selain itu, kaki-kaki tampil dengan pelek desain terbaru, serta interior yang kemungkinan lebih segar.

Mitsubishi Mirage 2017.

Mitsubishi Mirage terbaru. Foto: Carscoops

Mirage lawas diskon besar

Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sejauh ini memang tak menampik, jika pihaknya akan merilis city car terbaru andalannya dengan sejumlah perubahan di Indonesia. Mobil tersebut yakni, Mirage edisi teranyar.

Menurut Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT KTB, Imam Cheoru Cahya, penyegaran mobil city car dari Mirage akan diluncurkan pada Agustus 2016 mendatang. "Mobil Mitsubishi Mirage rencananya akan diluncurkan Agustus nanti. Sekarang masih masa penghabisan stok di pasaran," kata Imam di Jakarta, baru-baru ini.

Ia juga tak memungkiri, lakon debut Mirage yang disebut dilakukan pada Agustus mendatang akan memanfaatkan ajang pameran otomotif ternama di Tanah Air. "Ya, kita akan bawa dan pamerkan model terbarunya nanti di GIIAS 2016 nanti," kata dia.

Mitsubishi Mirage terbaru.

Mitsubishi Mirage. Foto: ResponseJP

Lantaran bakal hadir model terbarunya, dia juga menyebut jika model lawas Mirage diberikan promo khusus. Langkah tersebut, dimaksudkan merupakan bagian dari upaya PT KTB untuk menghabiskan stok lama dari Mirage model lama.

"Promonya hingga Rp3 juta. Untuk produk lama seperti Mitsubishi Mirage, kami berikan promosi, karena memang tujuannya untuk menghabiskan stok di pasaran," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya