Gadis-gadis Nyaris Tanpa Busana Bikin Heboh Pameran Sepeda

Ilustrasi SPG.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Meski panitia pameran otomotif Shanghai Auto Show resmi melarang hadirnya sales promotion girls atau SPG berpenampilan seksi di setiap penyelenggaraan pameran, namun hal itu ternyata tidak diikuti panitia pameran lainnya.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Contohnya pameran sepeda dan sepeda motor yang baru-baru ini berlangsung di Shanghai, Tiongkok.

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 12 Juli 2016, pameran China International Bicycle and Motor Fair yang digelar ke-26 tahun ini dimeriahkan dengan hadirnya tiga gadis yang tampil nyaris polos.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ketiga gadis itu diketahui berkeliling area pameran tanpa mengenakan baju sama sekali. Bahkan, pakaian dalam bagian atas juga tidak mereka kenakan.

Satu-satunya andalan mereka untuk menutupi bagian dada adalah cat khusus tubuh. Sementara tubuh bagian bawah ditutupi dengan rok yang sangat pendek.

Terbakar Cemburu, SPG Cantik Terkapar Ditikam Pacar Berkali-kali

Sontak hal ini mendapat perhatian dari para pengunjung. Tidak sedikit orang yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel mereka.

Meski berhasil membuah heboh pameran, namun kehadiran tiga gadis tersebut mendapat kritik yang sangat tajam dari masyarakat.

Mereka mengecam panitia karena telah menghadirkan tontonan yang tidak pantas di depan publik. Apa lagi pameran ini tidak hanya menampilkan produk untuk orang dewasa saja, namun juga beberapa produk sepeda untuk anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya