Ford Obral Diskon Hingga Rp50 Juta

Ford Fiesta.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Potongan harga atau diskon tetap menjadi daya tarik konsumen untuk membeli sebuah produk. Hal ini pula yang ditawarkan sejumlah diler Ford di kawasan Jakarta untuk menaikkan penjualan kendaraan. Bahkan, diskon mobil Ford yang dijajakan hingga mencapai Rp50 juta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Menurut seorang sales marketing diler Ford kreasi Auto Kencana di Jakarta Barat, diskon dengan besaran Rp50 juta berlaku untuk tiga tipe Ford, yakni Fiesta, Ecosport dan Focus.

Sedangkan untuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Ford Everest, potongan harga yang ditawarkan lebih kecil, yakni hanya Rp15 juta.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

“Diskon ini bisa untuk kredit maupun pembelian secara tunai,” ujar sales yang tak ingin disebutkan namanya itu kepada VIVA.co.id, Rabu 13 Juli 2016.

Ia juga menyatakan, semua mobil Ford yang dijual di Indonesia saat ini merupakan rakitan 2015 dan 2016. Semua mobil itu didatangkan langsung dari Thailand.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Untuk Ford Fiesta, unit yang dipasarkan saat ini dibanderol Rp242-275 juta. Sedangkan untuk Ford Ecosport, harga yang ditawarkan Rp275-292 juta.

Untuk sedan Ford Focus, saat ini hanya ada satu pilihan, yakni  tipe 1.5L AT-S, yang dibanderol Rp458 juta. Sedangkan Ford Everest bisa dibawa pulang dengan membayar secara tunai sebesar Rp587-659 juta.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022