Paket Modifikasi 'Tinggal Tempel' Buat Toyota 86

Launching The All New Toyota 86 (Hachiroku)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bagi pengguna Toyota 86 dan penggila modifikasi racing look, jangan khawatir jika ingin mencari aksesori yang sifatnya plug and play. Sebab, Toyota Racing Development (TRD) sebagai rumah modifikasi Toyota menawarkan beragam aksesori menarik yang dikhususkan untuk Toyota 86.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Dilansir Paultan.org, Rabu, 13 Juli 2016, untuk eksterior sendiri, TRD menyediakan splitter depan berlabur hitam, satu set lampu LED dan DRL, side skirt, serta spoiler lip dengan serat karbon. Bukan hanya itu, bumper belakang, pipa knalpot empat lubang juga tersedia.

Pada sektor kaki-kaki, TRD menyediakan lima pelek pilihan alumunium berdiameter 18 inci, serta dua pilihan pelek alumunium dengan ukuran 17 inci dengan merek berbeda yakni, SARD dan TOM. Sektor lain seperti sistem suspensi, ada juga coilover adjustable milik TRD.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini tidak hanya memikirkan aksesori yang sifatnya umum saja. Jika Anda penggemar performa besar, pasti membutuhkan mobil dengan handling yang baik. Ini juga tak luput dari perhatian TRD yang menawarkan aksesori seperti brace depan, serta satu set kolong bodi.

Sementara, untuk aksesori dalam kabin, tersedia juga untuk melihat suhu mesin, tekanan oli, dan suhu oli mesin itu sendiri, serta shift knob berbahan kulit. Ditawarkan pula tombol start/stop engine, sabuk pengaman, jok, dan masih banyak lagi.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini
Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023