Tren Menangkap Pokemon dari Dalam Supercar

BMW M3 Ring-Taxi.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Keranjingan bermain Pokemon Go tidak hanya dialami orang-orang biasa saja, namun juga mereka yang berkecimpung di dunia balap mobil.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Contohnya, seperti pria yang satu ini. Dilansir dari Autoevolution, Kamis 14 Juli 2016, pria bernama Boris ini sangat mengenal Sirkuit Nurburgring, Jerman. Sehari-hari ia bertugas mengemudikan mobil balap taksi mengelilingi sirkuit legendaris tersebut.

Taksi BMW M3 ia gunakan untuk mengantar pelancong menyusuri jalur sirkuit. Namun kali ini, Boris duduk di kursi penumpang, sedangkan mobil dikemudikan oleh rekannya, Dale.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ada alasan khusus mengapa Boris duduk di kursi penumpang. Sepanjang perjalanan, ia sibuk mengoperasikan ponsel pintar. Rupanya, ia berusaha menangkap sebanyak mungkin makhluk Pokemon yang ada dalam permainan Pokemon Go.

Tentu saja, mobil tidak mungkin melaju dengan kecepatan tinggi. Mereka yang bermain Pokemon Go akan tahu bahwa terkadang makhluk yang hendak ditangkap kerap bergeser dari posisinya. Hal ini tentu menyulitkan pemain yang ingin menangkapnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Benar saja, saat dicatat oleh mesin catatan waktu, BMW M3 yang dikemudikan Dale mengelilingi sirkuit dua kali lebih lama ketimbang catatan waktu standar mobil tersebut.

Sekadar informasi, tidak hanya Boris dan Dale, ada beberapa pemilik supercar yang juga berusaha menangkap Pokemon sembari mengemudikan kendaraan mereka.

Seorang pemilik Porsche 918 Spyder yang tidak disebutkan namanya baru-baru ini mengunggah video saat ia bersama rekannya berusaha menangkap Pokemon di kawasan mewah Beverly-Hills, Amerika Serikat.

Mereka berkeliling menggunakan mobil berkekuatan lebih dari 800 daya kuda itu untuk mengunjungi beberapa Pokestop yang ada di wilayah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya