Mau Jajal Toyota Sienta? Datang ke Diler Ini

Toyota Sienta
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Toyota Sienta menjadi anggota keluarga terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia.

Simak Deretan Fitur Canggih pada Sienta Welcab

Setelah sempat diperkenalkan kepada masyarakat umum di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 April lalu, mobil teranyar dari pabrikan asal Jepang tersebut ternyata mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Indonesia.

Hal ini juga yang membuat salah satu diler Toyota di Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, membuat program uji berkendara (test drive) gratis bagi para calon konsumen yang ingin menjajal performa mobil terbaru dari Toyota itu.

Sienta Welcab, Mobil Nyaman untuk Bepergian Bersama Keluarga

"Iya, kami mengadakan uji test drive secara gratis di sini. Kalau ingin coba, silakan daftar. Nanti kami akan kirim undangannya," ujar salah satu wiraniaga, Deisy, kepada VIVA.co.id, Kamis 14 Juli 2016

Ia menjelaskan, mereka yang telah mengikuti test drive akan mendapat hadiah khusus. Hadiah diberikan kepada enam pemenang terbaik yang mengikuti test drive Toyota sienta.

Sienta Welcab Beri Kenyamanan dan Fleksibilitas Lebih Bagi Keluarga

"Ada hadiahnya juga. Enam voucher pembelian unit Toyota Sienta akan diberikan bagi pemenang yang beruntung," ungkapnya.

Mereka yang berminat melakukan test drive bisa datang hingga hari Minggu 17 Juli 2016. Namun, yang berhak mengikuti test drive adalah mereka yang mendapatkan undangan khusus.

New Toyota Sienta

Toyota Sienta Baru Bisa Dibawa Pulang Rp100 Jutaan

Ada diskon mencapai Rp65 juta untuk menebus Sienta baru.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2020