Ribuan Yamaha NMax Terjual di PRJ 2016

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta 2016 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim telah membukukan penjualan lebih dari lima ribu unit.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Menurut Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, angka tersebut didapat sejak PRJ 2016 digelar 10 Juni-15 Juli 2016. Diharapkan, saat penutupan yang akan dilakukan hari ini, perusahaan berlambang garpu tala tersebut mampu mencapai target hingga enam ribu unit.

“Dari total penjualan, model terlaris selama PRJ adalah Yamaha NMax, hingga 40 persen,” jelas Masykur saat ditemui di booth Yamaha, Minggu 17 Juli 2016.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Masykur mengaku, tingginya respons konsumen akan skuter yang lahir sejak 2015 itu disebabkan desain dan performa yang diberikan sangat mumpuni.

“Mungkin kalau hanya lihat tampilannya saja, dibilang bongsor. Tapi kalau sudah dicoba, mereka menyebut nyaman dan enak,” ungkapnya.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Selain NMax, sepeda motor Yamaha yang juga banyak diminati konsumen di PRJ yakni skuter matik entry level Mio Z dan Mio M3, dengan raihan penjualan sebesar 15 persen.

“Yamaha V-Ixion juga jadi incaran. Untuk angka pastinya belum didata. Semoga hari ini mencapai target," ujar Masykur.

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022