Bocoran Lagi Wujud Toyota Calya, Luar dan Dalam

Toyota Calya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Produk terbaru Toyota di Indonesia yang bakal dijual dengan harga kompetitif bernama Calya, kembali terbidik mata lensa. Wujudnya kian kentara, baik dari sektor eksterior dan interior.

Mau Beli Innova Zenix Hybrid, Segini Pajak Tahunannya

Foto Calya terbaru yang kini kembali menyebar secara viral, datang dengan kelir silver, tanpa sedikit pun ditutupi kamuflase. Seperti dilansir Indianautosblog, Senin, 18 Juli 2016, dari akun Facebook bernama Alfonsus William Japianto, wajah bagian depan Calya mirip dengan Avanza Veloz. Sementara bagian belakang, mirip dengan tampang Toyota Innova.

Berdasarkan foto-foto yang tersebar, interior Toyota Calya ini memiliki setir palang tiga, tanpa peranti fitur kontrol di kemudi. Terlihat ada panel instrumen dengan tampilan digital yang kecil, gearbox manual di bagian dashbord, serta perangkat sistem hiburan. Tak diketahui apa tipe Calya yang ada di foto-foto tersebut.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Yang pasti, mobil ini akan dijual Toyota diposisikan di bawah Avanza dan di atas Agya. Akan ada dua pilihan transmisi yang diusungnya, yakni manual dan otomatis alias matik.

Calya ini tentu akan berduet dengan saudara kembarnya Daihatsu Sigra yang bakal tampil dengan wajah yang mirip. Sigra juga akan diposisikan di bawah Xenia dan di atas Ayla, dengan kapasitas tujuh orang penumpang.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Dari informasi yang sudah berhasil dihimpun redaksi, sedianya Calya akan dijual dengan banderol mulai dari Rp129 jutaan hingga termahal Rp149 jutaan. Sementara Sigra, akan dijual dengan harga termurah Rp120 jutaan hingga Rp150 jutaan.

Calya dan Sigra akan memiliki panjang 4.070 milimeter, lebar 1.600 mm, tinggi 1.655 mm, dan wheelbase 2.525 mm serta ground clearance 180 mm.

Toyota Land Cruiser 250

Diler Toyota Markup Harga Mobil hingga Ratusan Juta Rupiah

Diler Toyota itu menambahkan markup Rp220 juta untuk Land Cruiser First Edition Heritage Blue dan Grayscape.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024