Suzuki Siap Luncurkan Motor Inazuma Terbaru

Suzuki Inazuma 2017.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – Baru-baru ini, Suzuki mengumumkan peluncuran produk terbarunya di sektor roda dua, yakni VanVan 200 yang sedianya dipasarkan di Amerika Serikat. Motor bergaya retro itu akan menjadi penantang sengit Yamaha TW200.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Rupanya, tak cuma VanVan 200 saja yang dirilis, ada dua motor lainnya yang siap diluncurkan Suzuki divisi roda dua. Dua motor itu yakni, Inazuma GW250 edisi 2017 dan TU250X. Demikian dilansir Motorcycle, Senin, 18 Juli 2016.

Yang menarik perhatian publik di Tanah Air tentu Inazuma GW250. Sebab, motor inilah yang belakangan dipasarkan di Indonesia. Dari laporan tersebut, Inazuma GW250 terbaru akan dipasarkan di puluhan negara. Tak jelas negara mana saja yang akan mendapatkan penjualan dari Inazuma terbaru ini.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Yang jelas, Suzuki mengklaim jika Inazuma terbaru akan datang dengan gaya, kinerja dan kenyamanan yang lebih mumpuni ketimbang edisi sebelumnya. Motor bergaya naked ini datang dengan sasis yang lebih tinggi, serta bergaya lebih sporty.

Motor ini disebutkan akan hadir dengan torsi berlimpah di kelasnya. Untuk urusan dapur pacu, Inazuma GW250 edisi 2017 dibekali mesin liquid-cooled 248cc-nya, dua-silinder. Untuk pengabutan bahan bakar, sudah mengadopsi injeksi.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Sasis yang dirancang dapat membuat motor ini lincah tentu dapat menjadi pilihan untuk digunakan, baik di lalu lintas perkotaan maupun jalanan terbuka jarak jauh.

Motor ini di luar diproyeksikan akan dijual dengan banderol US$4.099 atau setara Rp53,9 juta (kurs Rp13.157 per dolar AS). (ase)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024