Baru Meluncur, Mobil Murah Datsun Banjir Pesanan

Datsun redi-GO
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Nissan sepertinya segera mengeruk keuntungan dari peluncuran mobil terbaru Datsun. Baru sebulan Datsun redi-GO diluncurkan di India, pesanannya sudah mencapai 10 ribu unit.

Nissan Punya Kabar Baru Lagi untuk Konsumennya di RI

Hal itu diungkapkan langsung oleh Aruh Malhotra, Managing Director Nissan Motor India Pvt.Ltd. Bahkan menurut Malhorta, pencapaian redi-GO ini membuat Datsun jadi brand paling cepat berkembang di India.

"Datsun redi-GO membawa energi baru dan kesegaran di segmen mobil murah. Mobil ini punya desain menarik dan fitur terbaik di kelasnya sehingga menjadi catatan bagi para konsumen," kata Malhorta dilansir Indiainfoonline.

Beli Nissan Livina Baru Diskonnya Sampai Rp35 Juta, Servisnya Gimana?

Di India, Datsun redi-GO dibanderol sekitar 2,39 lakh atau setara Rp47 juta. Sayangnya, hingga saat ini, baik Nissan maupun Datsun Indonesia tampak masih enggan mendatangkannya ke Indonesia.

Sebagai catatan, redi-GO merupakan city car dengan gaya urban crossover yang memang lebih menyasar kawula muda di perkotaan. Mobil yang punya ground clearance 185 mm ini juga dikenal sangat irit dengan jarak tempuh 25,17 km per liter.

Nissan Jadi Merek Mobil Terlaris Nomor 2 di Indonesia
Datsun redi-GO 2020

Beli Mobil Baru Rp50 Jutaan Ini Dapat Tambahan Diskon

Datsun India memberikan promo berupa potongan harga beragam sesuai varian dari mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020