Ini Wujud Mitsubishi Mirage Baru yang Akan Dipasarkan di RI

New Mitsubishi Mirage.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tak lama lagi bakal merilis city car andalannya dengan sejumlah perubahan di Indonesia. Mobil tersebut yakni Mirage edisi teranyar.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Menurut Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT KTB, Imam Cheoru Cahya, penyegaran mobil city car dari Mirage akan diluncurkan pada Agustus 2016 mendatang.

"Mobil Mitsubishi Mirage rencananya akan diluncurkan Agustus nanti. Sekarang masih masa penghabisan stok di pasaran," kata Imam beberapa waktu lalu.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Ia juga tak memungkiri, jika debut Mirage yang disebut dilakukan pada Agustus mendatang, akan memanfaatkan ajang pameran otomotif ternama di Tanah Air. "Ya, kita akan bawa dan pamerkan model terbarunya nanti di GIIAS 2016 nanti," kata dia.

Hari ini, Senin 18 Juli 2016, VIVA.co.id dan beberapa awak media lain diberi kesempatan oleh KTB untuk melihat secara langsung mobil tersebut.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Model terbaru ini terlihat sedikit berubah dari model terdahulu. Desain bemper depan kini lebih tertutup rapat, sehingga terlihat lebih pendek dari model sebelumnya, tanpa grille heksagonal.

Di bagian bemper depan terdapat garis krom yang melintang dari lampu kabut kanan ke kiri. Sementara itu, bemper belakang juga mendapat beberapa penambahan aksen.

Pada bagian roda, Mitsubishi menyematkan pelek desain terbaru yang terlihat lebih sporty dan mewah.

Kap mesin mendapat sentuhan aksen garis, sehingga terlihat garang. Ini berbeda dengan desain kap mesin Mirage lawas yang polos.

New Mitsubishi Mirage.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya