Berburu Pokemon Berujung Petaka, Mobil Hantam Pohon

Kecelakaan mobil gara-gara Pokemon Go
Sumber :
  • carbuzz

VIVA.co.id – Demam game Pokemon Go terus menyebar. Namun para trainer, sebutan pemburu Pokemon, haruslah berhati-hati saat berburu beraneka hewan yang bisa ditangkap dengan menggunakan bola itu.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Pasalnya mencari Pokemon bisa saja berakibat fatal. Contohnya seperti yang terjadi pada seorang trainer yang satu ini. Akibat mencari Pokemon sambil mengemudi mobil, seorang trainer mengalami kecelakaan di Kota Auburn, negara bagian New York, Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, peristiwa tersebut terjadi pada malam hari saat sang trainer tengah asik mencari Pokemon, tiba-tiba mobilnya menabrak sebuah pohon. Akibatnya bagian depan mobil mengalami kerusakan parah, termasuk bagian kaca pecah. Hantaman diperkirakan sangat keras, hal ini terlihat dari airbag yang mengembang.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Parahnya, mobil yang dikendalikan si trainer rupanya bukan miliknya melainkan milik sang kakak. Si pemilik mobil mengaku telah menghabiskan banyak uang untuk membuat mobilnya menjadi layak jalan. Apes, saudaranya menabrakan mobil itu gara-gara kecanduan pokemon.

“Saya bahkan tidak tahu dia sedang mengemudi mobil saya malam itu, sampai akhirnya saya mendengar tentang kecelakaan itu. Luar biasa, adik saya masih hidup dan sehat. Saya harap, ini akan jadi pelajaran berharga tentang keselamatan di jalan raya," katanya.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Menanggapi kecelakaan itu, Departemen Kepolisian Auburnpun turun tangan. Dia memperingatkan, agar para gamer harus tetap sadar akan lingkungan dan tidak boleh bermain game saat mengendarai kendaraan bermotor.

(ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022