Menginap di Hotel Ini Bisa Jajal Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan LP580-2.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Terobosan dilakukan perusahaan mobil sport mewah Lamborghini. Untuk mempromosikan dua model terbarunya Lamborghini Huracán LP 580-2 dan Huracán LP 610-4 Spyder, perusahaan berlambang banteng tempur ini punya strategi khusus.

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Ya, Lamborghini menggandeng grup perusahaan hotel mewah Waldorft Astoria guna memperkenalkan dua mobil barunya itu. Dilansir Usatoday, Senin 18 Juli 2016, para tamu hotel Waldorf Astoria yang telah tersebar di berbagai negara ini mendapatkan kesempatan berupa fasilitas mengendarai mobil Lamborghini Huracán LP 580-2 maupun Huracán LP 610-4 Spyder.

Menurut Stefano Domenicali, Chief Executive Officer Automobili Lamborghini, kerja sama dengan hotel tersebut merupakan pilihan yang ideal bagi kedua belah pihak. “Karena kami menawarkan untuk tes drive di waktu luang,” ujar Domenicali.

Game Pembantai Zombie Bagi-bagi Lamborghini

Para pelanggan yang ingin mencoba dan belum berani mengemudi sendiri tak perlu khawatir. Sebab akan didampingi seorang instruktur profesional dari Lamborghini, melakukan perjalanan dengan batas waktu 30 menit.

Beberapa hotel dari grup Waldorf Astoria yang siap memberikan pengalaman bagi konsumen antara lain 8 November 2016, di Waldorf Astoria New York atau bertepatan dengan US Open. Lalu 7-9 Oktober 2016 di Trianon Palace Versailles, A Waldorf Astoria Hotel  atau bertepatan dengan hajatan Paris Motor Show 2016.

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

Selain itu, ada juga pada 3-7 November 2016 di Boca Raton Resort & Club, A Waldorf Astoria Resort, yang bertepatan dengan acara Fort Lauderdale International Boat Show. Lalu pada 10-19 November 2016 di Waldorf Astoria Dubai Palm Jumeirah, bertepatan dengan Dubai Motor Festival.

Dan juga pada 20-22 November 2012, di Waldorf Astoria Ras al Khaimah, atau bertepatan dengan acara Martyrs' Day and the UAE’s National Day.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022