Minggu Depan Toyota Sienta Sudah di Tangan Konsumen

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi akan menyerahkan Toyota Sienta kepada para konsumennya yang sudah memesan sejak peluncuran di Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu. Acara penyerahan Mid Multi Purpose Vehicle (MPV) ini akan digelar 26 Juli 2016 yang akan dilakukan serempak di seluruh Indonesia.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Henry Tanoto, Vice President Director TAM menegaskan, Toyota Sienta minggu depan akan dikirim ke konsumen. Nanti tanggal 26 Juli ada ceremony untuk penyerahan Sienta kepada konsumen yang sudah memesan. Nantinya acara ini akan berlangsung meriah.

"Penyerahan ini berlaku bagi semua konsumen yang sudah melakukan pemesanan setelah peluncuran April lalu sampai Juli 2016 ini. Untuk jumlah pemesanan, sampai sekarang lebih dari 2.600, dan yang paling besar peminatnya hingga 80 persen untuk varian CVT," ujar Henry saat ditemui di TAM, Sunter, Jakarta.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Bagi Anda yang tinggal didaerah atau luar Pulau Jawa jika sudah melakukan pemesanan jangan khawatir. Pasalnya, TAM akan melakukan penyerahan unit Mid MPV terbarunya ini serempak di seluruh Tanah Air. "Kita juga sudah kirim ke cabang-cabang kita daerah. Nanti kita juga akan serempak memberikan unit Sienta ke seluruh Indonesia," jelasnya.

Sebagai informasi, sejak diperkenalkan hingga akhir Mei 2016 lalu, pemesanan Sienta diklaim sudah tembus 2.000 unit. Untuk harga, Sienta E MT sebagai tipe paling bawah dibanderol Rp230 juta. Sedangkan E CVT Rp248 juta, tipe G MT dihargai Rp242 juta dan tipe G AT CVT Rp260 juta. Selain itu, tipe V MT Rp 257 juta dan V CVT Rp275 juta, dan kasta tertinggi tipe Q seharga Rp 295 juta.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?
Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022