Honda Lagi Siapkan Penantang Yamaha MT-25?

Motor konsep Honda.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor berlogo ‘sayap mengepak’ Honda, dilaporkan tengah menggarap produk baru dengan kapasitas mesin seperempat liter. Motor tersebut sedianya akan menjadi lawan tangguh buat Yamaha MT-25, yang lebih dahulu melakoni debutnya.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dilansir Shiftinggears, Selasa 19 Juli 2016, sejauh ini memang Honda ramai disebutkan bakal meluncurkan CBR250RR. Namun, motor baru lainnya yang tengah digarap dilaporkan akan datang dari edisi telanjang CBR250RR.

Laporan yang sama juga menyebut apabila motor ini akan diluncurkan pada 2017 mendatang. Sementara CBR250RR akan debut secara perdana dalam hitungan bulan ke depan.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Sejauh ini belum ada informasi resmi yang keluar dari 'mulut' Honda. Tetapi, rumor yang berembus kencang menyebut mesin yang digunakan pada CBR250RR juga akan dijejali pada edisi ‘telanjangnya’. Mesin tersebut yakni dapur pacu berkapasitas 250cc, 8-katup, DOHC, dua-silinder, serta berpendingin cairan.

Posisi riding dari CBR250RR versi telanjang akan nampak lebih tegak ketimbang versi fairing. Semua panel bodi, baru, sudut yang berbeda dengan CBR250RR, serta jok yang berbeda. (ren)

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024