Calya Bakal Jadi Senjata Utama Toyota di GIIAS?

Toyota Calya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) tengah menyiapkan produk terbarunya guna menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016. Termasuk Toyota.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

PT Toyota Astra Motor (TAM) bukan hanya sibuk menyiapkan Toyota Calya yang kabarnya santer akan meluncur di GIIAS. Mobil murah 7 penumpang ini tentu akan jadi ujung tombak Toyota di GIIAS. TAM juga tengah menyiapkan strategi mendongkrak penjualan di bulan Agustus setelah di Juli ini mengalami penurunan.

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, menyampaikan, penjualan diprediksi akan menurun 30 persen pada Juli 2016 ini. Namun, saat memasuki Agustus nanti harusnya penjualan sudah kembali normal.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

"Kita harapkan market sudah kembali normal. Karena penjualan meningkat hanya menjelang lebaran saja, itu sudah biasa terjadi di tahun-tahun sebelumnya," ujar Henry saat ditemui di kantor TAM, Sunter, Jakarta, Senin, 18 Juli 2016.

Selain itu menurut General Manager Marketing Planning PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, beberapa jurus juga tengah dipersiapkan Toyota untuk mendongkrak penjualan di bulan Agustus.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

“Kami sedang fokus untuk beberapa hal, seperti produk baru, peningkatan pelayanan kepada konsumen, dan kita ingin menambah beberapa fitur canggih di seluruh line up yang ada," ujarnya.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022