Ini Tipe Motor yang Cocok untuk Berburu Pokemon Langka

Motor trail Husqvarna.
Sumber :
  • Therideadvice

VIVA.co.id – Dunia sedang dilanda demam Pokemon Go. Permainan berbasis augmented reality ini dimainkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantoran.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Bahkan, beberapa kantor pemerintahan dan kepolisian mengimbau karyawan dan anggota mereka agar tidak bermain Pokemon Go saat sedang beraktivitas.

Dalam permainan tersebut, pemain harus menuju ke beberapa lokasi untuk bisa menangkap mahluk pokemon. Tempat yang dituju juga bisa di mana saja, mulai dari kantor, mal hingga hutan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 20 Juli 2016, seorang pemain Pokemon Go dengan nama samaran Chaseontwowheels baru-baru ini mengunggah video di laman Youtube.

Dalam video tersebut, ia menunjukkan bagaimana cara mendapatkan mahluk pokemon dengan cepat, yakni dengan menggunakan sepeda motor.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun, tidak semua motor ideal dipakai untuk berburu pokemon. Tipe motor yang disarankan adalah supermoto atau trail. Hal ini dikarenakan tipe motor tersebut dapat melintas di semua jenis jalan, mulai dari aspal mulus hingga tanah.

Perlengkapan lain yang perlu disiapkan adalah dudukan ponsel pada setang motor, baterai cadangan dan headset. Akan lebih baik lagi jika Anda memakai headset atau earphone jenis nirkabel.

Jika Anda berniat berburu pokemon satu hari penuh, ada baiknya membawa cas baterai tenaga surya. Cukup ikat di tas punggung, maka alat tersebut siap dipakai untuk mengisi ulang daya baterai cadangan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya