Pengakuan SPG Cantik Soal Pamer Body 'Bohai'

Malo, SPG cantik
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan sejumlah perusahaan otomotif untuk memancing konsumen agar membeli produk yang ditawarkan. Tak sah sepertinya jika setiap event otomotif tidak menghadirkan wanita-wanita cantik dengan balutan pakaian seksi.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Kehadiran Sales Promotion Girl (SPG) memang dirasakan sangat membantu setiap produsen otomotif untuk mendulang untung. Pasalnya, kebanyakan penggemar otomotif berasal dari kaum Adam yang tentunya tertarik apabila melihat yang ‘bening’.

Kesan negatif tentunya seringkali melekat dengan mereka, karena selalu tampil dengan pakaian super ketat dan minim. Tak heran jika kemudian para wanita tersebut selalu menjadi buruan mata-mata nakal lelaki hidung belang.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Namun, hal ini disangkal wanita berparas oriental, Malo, SPG sebuah produsen kaca film mobil yang sudah bekerja selama 3 tahun di dunia SPG. Beruntungnya, wanita cantik ini, selama menekuni dunia SPG belum pernah diajak kencan lelaki hidung belang.

"Kalau saya belum pernah diajak kencan, paling pria-pria itu sering iseng nanya, cek harga, cengar-cengir dan ganjen-ganjen aja," kata Malo saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Menurut Malo, sebenarnya sangat wajar jika SPG sering digoda karena memang kebanyakan SPG dituntut menjual badan yang mulus dan serta pakaian serba terbuka yang dapat mengundang kaum Adam mendekat.

"Pokoknya kalau custom terbuka, berarti ya nyari pelanggan dengan body. Wajar makanya kalau banyak SPG digodain kalau bajunya terbuka, kan yang dipamerin body bohai," kata Malo.

Bicara tarif, Malo mengaku mendapatkan bayaran Rp400-600 ribu dalam satu hari bekerja menjadi SPG di setiap acara pameran.

"Kalau tarif sewanya beda-beda sih. Kalau saya biasanya Rp 400-600 ribuan per hari," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya