Toyota Ajak Wartawan Uji Kemampuan All New Sienta

All New Toyota Sienta di Bandung.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Produk terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM), All New Sienta, kini telah tersedia di sejumlah diler Toyota di seluruh Indonesia. Bahkan, konsumen yang ingin mengetahui keunggulan dan performa mobil tersebut, bisa menjajalnya secara langsung.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Hari ini, VIVA.co.id beserta sejumlah awak media berkesempatan melakukan pengujian All New Sienta yang digelar TAM, dengan rute Jakarta-Bandung, 21-23 Juli 2016.

Menurut Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat, All New Sienta yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu memiliki sambutan positif dari masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

"Sampai saat ini, sudah ada 2.600 surat pemesanan kendaraan (SPK)," ujar Rouli.

Ia juga mengatakan, dalam pengujian kali ini disediakan 10 mobil Sienta berbagai tipe, mulai dari G, V dan Q, dengan pilihan transmisi manual maupun matik. 

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Adanya pilihan tipe dan transmisi ini, kata Rouli, agar awak media bisa merasakan langsung performa dan kenyamanan berkendara ala mobil keluarga yang ditawarkan.

Perjalanan ke Bandung memang kerap dilakukan untuk berekreasi. Selain itu, perjalanan ke Kota Kembang ini dianggap dapat mewakili pengujian perfoma Sienta, karena kontur jalan cukup beragam.

Untuk mengetahui seberapa tinggi performa serta kenyamanan yang ditawarkan Sienta, simak berita selanjutnya di VIVA.co.id.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya