Tingkatkan Layanan Konsumen, Honda Adakan Kompetisi

Ilustrasi Honda di Indonesia Motorcycle Show
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini resmi menggelar kontes Layanan Honda Nasional 2016. Kegiatan ini dilaksanakan pada 18 Juli lalu dan berakhir pada hari ini, 21 Juli 2016.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Bertempat di MM2100, Cikarang, Jawa barat, kegiatan ini diikuti 1.671 peserta. Mereka datang dari berbagai macam tingkat jabatan, mulai dari Sales Counter, Salesman, Sales Counter Part, hingga petugas administrasi dan delivery man.

General Manager Honda Costumer Care Center Division AHM, Istiyani Susriyati menjelaskan, diadakannya kegiatan Kontes Layanan Honda ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan para petugas setiap diler Honda di Tanah Air.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

"Kami berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satunya dengan menggelar Kontes Layanan Honda," Kata Istiyani di Cikarang, Jawa Barat, Kamis 21 Juli 2016

Ia mengharapkan, dengan adanya kontes yang ke-9 ini, konsumen Honda akan mendapatkan layanan yang lebih baik lagi.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Kontes layanan ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda di Seluruh Indonesia.

Kategori FLP diikuti Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Salesman Part, dan Sales counter Part. Delivery Man diikuti para petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen.

Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan, terdiri dari penanggung jawab di showroom, AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) maupun Honda Exclusive Part Shop (HEPS).

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya