Mazda CX-3 Telah Mendarat di Indonesia

Mazda CX-3
Sumber :
  • Mazda

VIVA.co.id – Hadirnya Mazda CX-3 di Tanah Air sepertinya sudah tinggal selangkah lagi, mengingat beberapa waktu lalu tersebar foto-foto Compact Crossover ini mendarat di sebuah pelabuhan di Jakarta.

Harga Mazda CX-3 Bisa Murah karena Hal Ini

Untuk menguatkannya bahwa CX-3 akan segera meluncur, VIVA.co.id juga sempat berbincang dengan President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue dalam acara buka puasa bersama 25 Juni 2016 lalu.

"Kami sedang siapkan, meski perekonomian saat ini belum bertumbuh. Tapi saya pikir, ada potensi yang sangat besar di Indonesia, melihat segmen SUV yang bertumbuh, khususnya SUV kecil,” ujarnya.

Rp300 Jutaan Bisa Dapat Mobil Mewah ala Jepang

Kehadiran kompetitor Honda HR-V dan Nissan Juke di segmen compact crossover ini, juga diperkuat pernyataan Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana. Menurutnya, MMI memang sudah impor.

"Kita belum bisa ngasih tahu alasanya, karena kita belum launching. Tapi memang kita sudah impor, kalau masalah tampil atau tidak di GIIAS, kita lihat saja. Paling enggak, nanti kita ketemu di sana," katanya, saat ditemui di diler Mazda Puri, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Kamis 21 Juli 2016.

Sedan Mazda yang Biasa Jadi Mobil Dinas Polisi, Kini Ada Model Barunya

Sebagai informasi, foto yang beredar di salah satu media massa ini membuktikan Mazda tidak memiliki pabrik di Tanah Air, otomatis unit CX-3 didatangkan secara bulat atau CKD, entah dari Jepang, atau Thailand. (asp)

Mazda CX-3 edisi 2021

Dua Mobil Mazda Setop Dijual di AS, Indonesia Aman

Mazda Indonesia pastikan terus memasarkan produk-produk andalannya, termasuk yang disuntik mati di AS.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2021