Honda Luncurkan Motor Baru Senin Depan, Apakah Itu?

Rendering Honda CBR250RR.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk baru di Indonesia pada Senin 25 Juli 2016 mendatang. Yang menjadi pertanyaan, motor baru apa yang akan diluncurkan perusahaan berlogo sayap mengepak itu?

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Dari undangan yang diterima VIVA.co.id, peluncuran produk baru Honda ini bakal dihelat di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar santer yang terdengar motor baru yang dimaksud adalah CBR250RR.

Rumor segera meluncurnya motor seperempat liter dengan penjejalan dua silinder ini semakin kuat setelah Honda Astra Motor merilis video penggoda atau teaser secara resmi lewat Youtube.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Motor ini memang sudah lama dinanti publik, lantaran edisi lawas yakni CBR250R tampak punah di pasaran. Kehadiran CBR250RR tentu diharapkan Honda akan mampu membenamkan mesin dua silinder Yamaha R25 dan Ninja 250 andalan Kawasaki.

Dikonfirmasi terkait model yang akan diluncurkan itu adalah motor 250cc, Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), tak serta merta menolak atau membenarkan. Namun ia mengakui bahwa pasar motor 250cc memang penting bagi Honda.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Pasar 250cc memang penting bagi Honda. Pasarnya di Indonesia memang tidak terlalu besar. Tapi, itu adalah premium. Itu adalah entry level untuk orang naik ke level motor besar," kata Margono di Cikarang, Kamis 21 Juli 2016

Sementara itu, Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibuddin, memilih bungkam saat ditanyai model apa yang akan diluncurkan nanti pada hari Senin 25 Juli nanti. "Sampai detik ini, saya ini belum boleh ngomong model apa, kami juga belum tahu model tepatnya itu apa," kata pria yang akrab disapa Muhib ini.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022