Bikin Yamaha NMax Lebih Ganteng, Ini Harga Aksesorinya

Yamaha NMAX dengan aksesori lengkap.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – Membuat Yamaha NMax kesayangan Anda menjadi lebih ganteng dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain dengan modifikasi dengan cara custom, ada juga dengan menanamkan aksesori yang kini banyak tersedia di pasaran.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Cara ini tentu lebih singkat karena sifatnya plug and play. Saat ini banyak produsen aksesori motor NMax yang memberikan banyak pilihan menarik untuk membuat kendaraan Anda menjadi lebih ‘ganteng’.

Seperti yang ditawarkan sebuah toko di kawasan Jalan Panjang, Arteri Kelapa Dua. Di toko ini tersedia beragam aksesori yang tinggal plug and play. Jadi tidak perlu merombak bentuk asli dari bawaan pabrik, karena ukurannya sudah sesuai.

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

“Kami menawarkan aksesori yang simpel, jadi tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pemasangannya. Seperti handgrip yang tersedia tiga pilihan warna silver, hitam, dan gold. Selain itu ada spakbor karbon depan belakang agar tampil lebih sporty,” ujar Steven, penggawa Layz Motor, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Selain itu, ada juga cover radiator karbon, dan cover knalpot karbon. Sementara, ada juga digital KTC, kalau di speedometer standar hanya menampilkan kecepatan, jarak tempuh, dan ukuran bahan bakar dengan konsep digital.

Hadir di IIMS 2024, Pelek Ini Cuma Ada Satu Unit di Indonesia

“KTC digital ini sebagai pelengkap yang dapat menampilkan suhu udara, jam, dan voltase aki. Jadi lumayan buat jaga-jaga nih kalau aki sudah tekor, dan saat menempuh perjalanan bisa lebih tepat waktu,” katanya.

Berikut daftar harga aksesori :

Handgrip barracuda : Rp950 ribu

Spakbor depan karbon : Rp600 ribu

Spakbor belakang karbon : Rp475 ribu

Cover karbon : Rp400 ribu

Cover knalpot karbon : Rp600 ribu

KTC Digital : Rp400 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya