Beli Satu Gratis Satu Toyota Sienta, Ini Caranya

All New Toyota Sienta di Bandung.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejak diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), April 2016 lalu, total pemesanan kendaraan Toyota All New Sienta hingga saat ini telah mencapai lebih dari 2.600 unit. Untuk menggaet sejumlah konsumen, Toyota mempersilakan agar melakukan test drive.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Menariknya, tak hanya dicoba, konsumen yang telah melakukan pengujian mobil tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa mobil Sienta itu sendiri.

Menurut Executive General Manager Area Management PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi, calon konsumen sudah bisa melakukan pengujian Sienta mulai saat ini di seluruh cabang diler Toyota di Indonesia.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

“Konsumen yang melakukan test drive dan langsung membeli Sienta, maka akan langsung mendapatkan kupon, yang nantinya akan ditarik setiap bulan. Jadi beli Sienta dapat gratis Sienta,” jelas Anton saat acara media test drive di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 24 Juli 2016.

Anton mengaku, dengan melakukan test drive, maka konsumen akan secara langsung mengetahui bagaimana performa yang ditawarkan All New Sienta, baik masalah teknologi, fitur hingga kenyamanan berkendara. 

Relaksasi PPnBM Berlaku, Gaikindo: Sehari 25 Unit Mobil Dipesan

Dalam program tersebut, setidaknya Toyota telah menyiapkan tujuh unit Sienta yang siap diundi.

Selain program test drive, konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak April hingga Agustus 2016 berkesempatan mendapatkan gratis asuransi all risk selama satu tahun.
 

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022