Mobil Ini Cocok untuk Mama-Mama Muda

Interior Toyota Sienta.
Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor akhirnya meluncurkan All New Sienta sebagai anggota keluarga terbaru kendaraan untuk pasar Indonesia. Mobil ini diklaim mampu menyerap penjualan khususnya bagi konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang tetap mumpuni untuk urusan gaya dan performa.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Menurut Executive General Manager Area Management PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi, di Indonesia, All New Sienta bisa menjadi mobil tambahan atau pun konsumen yang beralih memilih dari merek lain dan membeli mobil Toyota.

Namun, bagi Anton, ada hal menarik jika All New Sienta dijual di negeri asalnya, di Jepang. Ya, mobil berdesain sliding door ini menjadi pilihan ibu-ibu muda. “Kalau di Jepang, Sienta itu disebut mobil soccer mom, dipakai ibu-ibu muda ketika mengantar anaknya bermain bola,” kata Anton, Senin, 25 Juli 2016.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Selain mengantarkan anak, lanjut Anton, All New Sienta juga digunakan untuk menunjang mobilitas para ibu rumah tangga ke sejumlah tempat. Anton berharap, dengan hadirnya produk terbaru, tentu hal itu bisa langsung diterima masyarakat. Maka itu, kehadiran Sienta di Indonesia diharapkan mampu mendulang penjualan Toyota.

Sekadar informasi, mobil yang digadang-gadang menjadi penantang Honda Freed ini memiliki empat pilihan, yakni E, G, V dan Q. Soal harga untuk tipe E transmisi manual dibanderol Rp230 juta, E matik Rp248 juta, G manual Rp242 juta, G matik Rp260 juta, V manual Rp257 juta, V matik Rp275 juta dan Q matik Rp295 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Harga Bekas MPV Nyaman, dan Video yang Bikin Warganet Bahagia
Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022