Honda Beri Kejutan di GIIAS Agustus Mendatang

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id – Ajang tahunan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang akan berlangsung di ICE BSD Tangerang Selatan, menjadi momentum bagi para produsen untuk unjuk gigi.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Tak luput, pabrikan sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan menampilkan berbagai produk terbarunya yang penuh kejutan. Produk baru yang dirilis Senin 25 Juli 2016 itu CBR250RR.

Meski sedang tertimpa masalah dugaan pengaturan harga alias kartel, Honda lewat Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibuddin, mengatakan, akan memberikan kejutan di GIIAS Agustus mendatang.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Kami akan bergabung di GIIAS. Pasti kami akan berikan kejutan," kata Muhib.

Saat ditanya kejutan yang akan diberikan, Muhib memilih merahasiakannya. "Programnya apa, konsepnya apa, lihat saja nanti," kata dia.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Terkait kasus kartel, menurut Muhib, tidak akan mengganggu jalannya persiapan Honda dalam mengikuti ajang tahunan tersebut. "Kami tetap mengikuti prosesnya itu seperti apa nantinya, kami sedang diskusikan konsepnya," kata dia.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022