Syahrini 'Pamer' Mobil Rp19 Miliar

Syahrini di depan McLaren P1 GTR.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id – Sebagai selebriti jetset yang memiliki penghasilan tinggi, Syahrini kerap mempertontonkan kehidupan glamour-nya di tiap kesempatan. Salah satunya, kerap pamer liburan merah saat berkunjung ke sejumlah negara, tak terkecuali saat menyambangi daratan Eropa.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Selain soal liburan berkelas, wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani ini diketahui juga sangat menggandrungi dunia otomotif roda empat. Tentu saja, hanya sederet mobil mewah berbanderol fantastis yang diliriknya, seperti salah satunya McLaren P1 GTR.

Artis yang terkenal dengan jargon ‘maju mundur cantik’ ini bahkan menyebut jika mobil itu menjadi kendaraan idamannya. Hal ini disampaikan langsung Syahrini di akun Instagram miliknya. Dia mengaku naksir berat dengan McLaren P1 GTR saat benar-benar melihat guratan keseksian kendaraan itu saat Syahrini melancong ke London, Inggris, baru-baru ini. Kesempatan itu pun dimanfaatkannya dengan foto bersama, dan memamerkan wujud mobil mahal itu.

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Dari sekian mobil yang ada, dia memilih salah satu mobil sport tercepat McLaren P1 GTR. “My Dream Car!!!” tulisnya di akun @princessyahrini.

Jika bicara profil, McLaren P1 GTR merupakan mobil sport yang dibekali mesin V8 berkapasitas 3.8 liter twin Turbo. Mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 1.000 Ps. Mobil sport ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,4 detik dengan kecepatan maksimal 362 kilometer per jam. Soal harga, saat pertama kali meluncur pada 2015 lalu, mobil ini dijual dengan harga banderol Rp19 miliar.

Masuk ke Garasi Keluarga Cendana, Semua Isinya Bersejarah

Syahrini selama ini memang dikenal sebagai selebriti yang doyan mobil mahal. Beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera mengendarai mobil super Lamborghini Aventador LP 700-4, saat datang ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Saat diketahui publik, dan fotonya diunggah ke media sosial, tentu jadi viral dan jadi pembicaraan banyak orang.

VIVA Militer: Panglima Komando Daerah Jayakarta, Mayjen Dudung Abdurachman

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ini mobil dan motor Pangdam Jaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman yang ingin bubarkan FPI.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2020