VIDEO: Meski Ringsek, Sedan Ini Masih Wara-wiri di Jalanan

Mobil ringsek yang masih digunakan.
Sumber :
  • Youtube capture

VIVA.co.id – Apa jadinya jika mobil ringsek parah akibat kecelakaan tetap nekat dikendarai. Tentu akan menjadi pemandangan yang eksentrik. Padahal, mobil ringsek parah sejatinya tak patut lagi dikendarai, apalagi sebelum direparasi, seperti yang terjadi pada mobil yang satu ini.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Di sebuah jalanan di Pakistan, terdapat sebuah mobil ringsek parah yang tetap dikendarai dan ‘wara-wiri’ seliweran di jalan raya. Dilansir dailymail, Senin, 25 Juli 2016, sebuah kamera video dari telepon genggam bahkan sempat merekam pemandangan eksentrik itu yang kini menjadi viral di dunia maya.

Selidik punya selidik, mobil itu merupakan sedan Toyota Corolla lawas. Jika melihat kondisi mobil tersebut, sangat kacau. Dipastikan, jika sebelum ringsek mobil ini mengalami kecelakaan hebat. Sebab, selain penyok di sekujur bodi, kaca-kaca mobil juga pecah, termasuk airbag alias kantung udara yang terlihat sudah mengembang.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Demikian pula dengan bagian kaki-kaki seperti roda. Meski salah satu ban pecah, mobil tersebut dipaksa tetap melaju. Alhasil, ban dan pelek hampir terlepas.

Berikut videonya:

Geger Pria di Jawa Timur Masukkan Sikat Gigi ke Penis, Hal Ini Jadi Alasan
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024