TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Tak Mau CBR250RR Disamakan dengan R25 dan Ninja 250

Motor ini dijual dengan banderol mulai Rp63 juta.
Honda Tak Mau CBR250RR Disamakan dengan R25 dan Ninja 250
Peluncuran Honda CBR250RR di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan produk anyar dari keluarga CBR bermesin seperempat liter, yakni All New CBR250RR. Motor ini diketahui melakoni debutnya secara perdana di dunia, dan Indonesia dipilih menjadi tempat pertama peluncuran.

Motor sport fairing ini dipasarkan dengan dua tipe, yakni standar dan Antilock Braking System (ABS). CBR250RR memiliki sejumlah pilihan warna, yakni Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Ginpowder Metallic. Motor ini dijual dengan banderol Rp63 – 68 juta untuk tipe standar, dan Rp64 – 74 juta untuk tipe ABS.

Menurut Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, motor ini sengaja ditetaskan untuk membidik kalangan menengah ke atas. Motor ini sedianya diproyeksikan bakal menjadi 'raja' motor sport dan bersaing dengan sejumlah rival di kelasnya, seperti Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Motor ini, kata dia, dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Kami dalam mendesain produk sepeda motor melihatnya berdasarkan kebutuhan konsumen. Kami memiliki beberapa teknologi, beberapa teknologi kami coba disimpan di Honda CBR250RR. Kami tidak memikirkan ke Ninja atau Yamaha," kata Johannes, di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016.

Ia menambahkan, dengan adanya respons yang baik dari konsumen, maka motor Honda CBR250RR tersebut akan menjadi pilihan masyarakat yang ingin memiliki motor Sport 250cc. "Kalau memang diapresiasi oleh konsumen, itu jadi pilihan dari masyarakat. Jadi kami tidak melihat ke kompetitor, kami hanya membuat produk yang terbaik saja," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP