CBR250RR Meluncur Perdana di Indonesia, Ini Alasan Honda

Modifikasi CBR250RR yang dipajang saat peluncuran, Senin, 25 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Setelah lama jadi perbincangan publik, Honda akhirnya secara resmi meluncurkan motor terbaru mereka, All New CBR250RR di Indonesia. Peluncuran dilakukan di Kuningan, Jakarta Selatan dan menjadi yang pertama di dunia.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Lantas, kenapa motor penantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini diluncurkan pertama kali di Indonesia?

Menurut Shinji Aoyama selaku Operating Officer and Director Chief Operating Officer of Motorcycle Operation Honda Motor Co. Ltd, Indonesia dipilih sebagai negara pertama tempat peluncuran karena dinilai memiliki potensi bisnis sepeda motor yang besar, dan tentunya dapat mendukung penjualan Honda.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

"Indonesia merupakan negara yang luar biasa dengan bisnis sepeda motor yang sangat besar dan memiliki kekuatan tradisi berkendara yang menyenangkan. Saya percaya, sepeda motor ini akan menjadi standar baru sebuah sepeda motor premium di Indonesia," kata Shinji di Jakarta.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johanes Loman, menilai dengan dimulainya debut motor Honda CBR250RR terbaru, ini merupakan bukti bahwa Indonesia dianggap mampu bersaing dengan pasar global.

Krisis Ekonomi, Pemerintah China Lakukan Penghematan Ketat

"Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan sekaligus meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini menjadi bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global," kata dia.

Diketahui, motor ini dijual dengan banderol termurah Rp63 juta dan termahal Rp74 juta on the road Jakarta.

Zodiak

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Ramalan zodiak Senin, 15 April 2024. Leo akan bertemu dengan cinta masa lalu. Virgo, peluang bisnis baru akan muncul. Hindari pikiran negatif Scorpio.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024