VIDEO: Detik-detik Wanita Diterkam Harimau Kebun Binatang

Detik-detik rekaman wanita diterkam harimau.
Sumber :
  • Youtube capture

VIVA.co.id – Peristiwa mengejutkan terjadi di sebuah taman margasatwa, Beijing Badling Wildlife World, China. Seorang pengunjung wanita dinyatakan tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia, akhir pekan lalu.

Ibu Muda Disambar Macan Saat Bertengkar dengan Suami

Dari rekaman sebuah kamera Closed Circuit Television (CCTV), insiden ini bermula ketika sebuah mobil berhenti saat melintasi wilayah harimau Siberia di Beijing Badling Wildlife World. Tak lama kemudian, seorang wanita keluar dari mobil dan berdiri di samping pintu pengemudi.

Secara tiba-tiba, harimau Siberia kemudian menerkam dan menyeretnya menjauh dari jangkauan manusia. Melihat hal itu, seorang pria dan wanita mencoba mengejar untuk memberikan pertolongan.

Ambil Topi, Wanita Ini Nekat Masuk Kandang Harimau

Dilansir Sky News, Selasa 26 Juli 2016, kejadian ini sempat membuat staf taman satwa bergegas melakukan pertolongan. Namun sayang, wanita kedua yang mengejar justru tak bisa diselamatkan dan tewas oleh harimau Seberia.

Sedangkan wanita pertama yang terlihat dalam kamera diterkam harimau mengalami luka-luka serius akibat cakaran dan gigitan. Setelah dilakukan investigasi, diketahui wanita tersebut nekat keluar dari mobil setelah terlibat cekcok di dalam mobil.

VIDEO: Harimau Raja Minyak Arab Lepas di Jalan Raya

Pihak margasatwa enggan mengomentari insiden tersebut. Namun mereka mengatakan pasca diserangnya pengunjung oleh harimau, tempat tersebut ditutup selama dua hari.

Beijing Badaling Wildlife World memang memperbolehkan para pengunjung mengendarai mobilnya sendiri di ruang terbuka di area binatang buas. Hanya saja, pengunjung dilarang mengeluarkan anggota badan, terlebih keluar dari mobil.

Anak diterkam harimau.

Rekaman Mengerikan Gadis Kecil Diterkam Harimau

Orang-orang Arab senang memelihara hewan buas.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2016