Mirage Terbaru Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia

New Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi akhirnya secara resmi meluncurkan Mitsubishi New Mirage di Indonesia. Mirage terbaru tampil dengan desain lebih sporty dan stylish, baik di bagian eksterior maupun interior.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Menurut Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro, tak hanya eksterior dan interior, performa mesin New Mirage juga disebut lebih irit dan bertenaga.

"Bagian kabin luas dan memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya, serta fitur unggulan terbaik di kelasnya," kata Irwan saat peluncuran di Central Park, Grogol, Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Irwan menambahkan, hadirnya New Mirage diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi khususnya di kelas city car di pasar otomotif nasional.

Untuk menarik konsumen, New Mirage menawarkan pilihan warna terbaru berupa Wine Red Pearl, yang melengkapi warna lainnya seperti Red Metalic, Black Mica, Titanium Gray. Mobil yang didatangkan langsung dari Thailand ini juga hadir dengan tiga pilihan varian mulai dari Exceed, GLS dan GLX.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Irwan menuturkan, dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda. "Selain itu, target konsumen kami yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisien bahan bakar," kata dia.

Lihat foto-fotonya:

New Mitsubishi Mirage

New Mitsubishi Mirage

New Mitsubishi Mirage

New Mitsubishi Mirage

New Mitsubishi Mirage

New Mitsubishi Mirage

Kredit Foto: VIVA.co.id/Purna Karyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya