Resmi Meluncur, Mirage Terbaru Tampil Lebih Segar

Press Conference & Media Launching – New Mirage 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Mitsubishi Mirage terbaru akhirnya meluncur di Indonesia. Dengan berbagai ubahan, Mirage saat ini tampil lebih segar.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

New Mirage tampil sporty dan stylish pada desain eksterior. Ini terlihat dari desain bumper, grill, dan pelek alloy terbaru. Ubahan ini dinamai Pilar Sporty & Stylish Exterior Design. 

"Mirage terbaru menggunakan tiga pilar,” kata General Manager Operasi Mitsubishi Motors Corporation Divisi Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) saat peluncurannya di Central Park, Grogol, Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Pilar kedua adalah Easy & Comfortable, Mitsubishi mengklaim Mirage terbaru ini lebih nyaman dan mudah dikendarai.

Sedangkan pilar ketiga, Mirage telah dilengkapi dengan Eco Driving & Safety. Pada bagian ini, Mirage memiliki kombinasi transmisi CVT bertenaga dan irit bahan bakar.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Performa mesin New Mirage berupa mesin MIVEC DOHC berkapasitas 1.2 liter, 12 Valve yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 78 Hp dengan torsi 100 Nm.

New Mitsubishi Mirage

New Mirage hadir dengan tiga varian, mulai dari Exceed, GLS dan GLX. Soal harga, Mitsubishi New Mirage ini akan dibanderol di kisaran Rp175-195 juta dengan status on the road Jabodetabek. 

Head of MMC Sales Group KT KTB Imam Choeru Cahya mengatakan, harga New Mirage ini masih sementara karena ada hitungan yang belum selesai, seperti pajak. 

"Harga resminya baru keluar Agustus nanti," kata Imam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya