Juke Terbaru Gendong Mesin Turbo 1.000cc?

Rendering Nissan Juke terbaru.
Sumber :
  • Autoexpress

VIVA.co.id – Nissan Juke pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2010 silam. Edisi penyegaran kemudian datang pada 2014 lalu.

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Kini, Nissan dilaporkan bersiap menghadirkan edisi Juke terbaru dengan sejumlah penyegaran. Dilansir AutoExpress, Selasa, 26 Juli 2016, Juke terbaru sedianya akan diluncurkan tahun depan, yakni 2017. Laporan menyebutkan, All New Juke terbaru salah satu variannya akan ditawarkan dengan mesin bensin tiga silinder, 1.0 liter turbocharger. Selain pilihan 1.0 liter, akan ada pilihan mesin 1.6 liter bensin dan 1.5 liter diesel yang akan dipasarkan di daratan Eropa.

Menurut laporan, generasi terbaru Nissan Juke juga dimungkinkan akan ditawarkan dengan pilihan
hybrid yang nampak terjejal pada konsep Nissan Gripz dan sempat dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Sejauh ini, rendering (gambar rekaan digital) spekulasi Juke edisi terbaru bahkan sudah dibuat AutoExpress. Dari wujud yang dipaparkan, nampak menarik dan memberi isyarat generasi ketiga Nissan Murano. Sementara spekulasi lainnya menyebut jika Nissan akan menggunakan wujud Gripz purwarupa untuk model Juke terbaru.

Menurut Senior Vice President untuk Desain dan Chief Creative Officer Nissan Shiro Nakamura, eksterior Juke terbaru masih akan mengusung tampang jauh dari mainstream, dan nampak tegang. Ciri itu memang selama ini melekat pada Juke. Wheelbase nantinya juga akan diperpanjang untuk meningkatkan ruang kaki bagian belakang.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Rendering Nissan Juke terbaru.

Rendering Nissan Juke terbaru 2017. (AutoExpress)

Laporan lainnya seperti dilansir Indianautosblog, menyatakan bila Nissan Juke generasi terbaru akan menjadi model pertama yang berbasis platform CMF-B sepenuhnya. Penjualan juga disebut akan dimulai sebelum akhir 2017. Sedangkan laporan sebelumnya mengatakan bahwa produksi Juke akan dilakukan di pabrik mereka di Sunderland, Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya