Meluncur, Ini yang Berubah pada Mirage Terbaru

New Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Mitsubishi Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan desain baru untuk city car andalannya, Mitsubishi Mirage. Dengan tampilan yang lebih segar, New Mirage ditargetkan mampu terjual hingga 400 unit per bulan.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

"New Mirage tampil lebih stylish dan modern dengan perubahan di sisi interior dan eksterior," kata Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Irwan Kuncoro, saat peluncurannya di Central Park, Grogol, Jakarta, Selasa 26 Juli 2016.

Lantas perubahan apa saja yang terjadi pada New Mirage?

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Eksterior

Bumper dan grille Mirage terbaru tampak mendapatkan desain ulang. Bagian wajah Mirage ini juga mendapat balutan krom, sehingga hal ini tak hanya membuat tampilan mobil ini lebih stylish dan sporty, namun terkesan lebih mewah. Bagian kap mesin didesain lebih segar yang dapat terlihat dari lekukan dan garis-garis di bagian penutup mesin.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Bagian kaki-kaki juga terlihat lebih macho dengan desain pelek alloy terbaru berukuran 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS, dan 14 inci untuk tipe GLX.

Tak hanya itu, bagian lampu kabut juga diklaim lebih terang, dengan daya sorot maksimal. Agar tampil berbeda, bagian cangkang foglamp pun dihiasi list krom.

Bagian 'bokong' juga tampak lebih gaya, dengan tambahan reflektor dan sensor parkir khususnya untuk tipe Exceed dan GLS.

Interior

New Mirage mendapatkan sentuhan baru berupa semi high contras meter cluster dilengkapi Multi Information Display (MID) yang mampu memberikan informasi bagi pengemudi.

Desain setir juga tampak anyar dan sporty. Untuk tipe Exceed menggunakan aksen piano black dan tipe GLS dan GLX dengan penggunaan aksen silver garnish. Ubahan juga terjadi pada bagian jok berupa alur kursi dengan bahan fabrik.

Desain pada bagian dashboard ini pun tak luput dari sentuhan baru, secara keseluruhan dibalut dengan warna hitam. Hal ini juga terjadi pada bagian switch panel power window, sehingga tampak lebih mewah.

New Mirage diklaim lebih lapang. Terlebih bagian kursi dapat dilipat 60:40. Dengan pengaturan lebih luas, maka dapat dijadikan bagasi yang lapang, sehingga mampu membawa barang cukup banyak. Yang terbaru khususnya untuk tipe Exceed, dilengkapi 3 point rear seatbelt with ELR x 3 and New Isofix. Fitur anyar ini dapat digunakan untuk pemasangan kursi bayi. Selain itu, pengendalian kemudi dan suspensi juga diklaim diatur lebih stabil.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya