Resmi Meluncur, Tapi Mirage Terbaru Belum Bisa Dipesan

New Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Mitsubishi New Mirage akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia. Hanya saja, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, belum menentukan harga resmi city car tersebut.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Menurut Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales Group KTB, harga New Mirage yang saat ini diumumkan hanya sementara. “Kami masih menunggu BBN (Biaya Balik Nama) keluar dari pemerintah,” ucap Imam saat peluncuran New Mirage di Central Park, Grogol, Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016.

Imam menampik, belum ditetapkannya harga resmi city car terbarunya itu lantaran adanya masalah, baik dari Mitsubishi maupun pemerintah. Sebaliknya, kata Imam, pangajuan BBN sudah sesuai dengan rencana dari kedua pihak.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Rencananya, harga Mirage terbaru akan diumumkan secara resmi bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang. “Kalau launching di GIIAS bareng small MPV baru, pasti yang akan diekspose produk baru, Miragenya akan tenggelam. Itulah kenapa Mirage kami (launching) sebelum GIIAS, supaya eksposenya sama-sama dapat,” ujar  Imam.

Sementara menurut Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro, karena harga detail akan diinformasikan di pameran GIIAS bulan depan, maka konsumen baru bisa melakukan pembelian pada Agustus 2016 mendatang.

Mitsubishi Siapkan Mobil Outlander Baru, Begini Penampakannya

“Agustus nanti sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia. Mobil diperkirakan akan sampai ke konsumen kemungkinan September,” katanya.

Mitsubishi Triton baru

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Mitsubishi diam-diam sedang mempersiapkan mobil pikap terbaru yang sebelumnya dibangun menggunakan platform Pajero Sport

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022