Piaggio Obral Diskon Rp2 Juta

Piaggio
Sumber :
  • Dian Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia tengah menggelar pameran empat produk yang dinaunginya, seperti Piaggio, Vespa, Aprillia dan Motoguzzi. Pameran digelar di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Pameran sedianya akan digelar hingga 31 Juli 2016 mendatang.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Menurut Director Sales & Dealer Development PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan, pameran ini digelar untuk menjawab pertanyaan konsumen Piaggio seputar produk-produk yang mereka tawarkan saat ini.

"Event ini menjawab seluruh pertanyaan konsumen kami, kami kenalkan produk baru dan tidak lupa diperkenalkan melalui roadshow ke mal-mal," kata Igor di Jakarta, Rabu, 27 Juli 2016.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Tak lupa, mereka juga mengaku menggelar sederet promo selama event roadshow berlangsung. "Kami menawarkan kepada konsumen diskon Rp250 ribu untuk Piaggio Liberty dan Medley. Tidak lupa ada penawaran untuk Aprillia dan Motoguzzi, akan dapatkan ekslusif aksesoris senilai Rp30 juta," kata dia.

Dia juga mengatakan bakal memberikan diskon untuk pembelian aksesori black version sebesar 10 persen. Yang paling menarik, Piaggio memberikan diskon Rp2 juta untuk model LX dan GTS selama pameran berlangsung.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

(mus)

IIMS Moto Bike 2019

Daftar Lengkap Diskon di IIMS Motobike Expo 2019, Bikin Ngiler

Diskon motor barunya mulai Rp2 juta sampai Rp130 juta.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019