Nissan Bicara Penantang Honda HR-V di Indonesia

Nissan Kicks Konsep. Ilustrasi
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sepertinya masih enggan berbicara soal Compact Crossover terbaru mereka, Kicks. Sepertinya, NMI hingga kini masih bertahan dengan crossover andalannya Nissan Juke. Padahal Kicks yang dipasarkan secara global menjadi pilihan kaum urban karena desain eksteriornya yang lebih futuristik.

Nissan Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau di GIIAS 2021

Menurut General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, produk-produk masa depan mereka tidak bisa dibicarakan secara detail. Sebab, saat ini NMI juga masih studi dengan pihak principal dan tetap fokus dengan produk yang ada.

"Tapi yang pasti kita terus mempelajari segmen yang belum ada. Kalau ditanya apakah jawabannya itu Nissan Kicks, saya belum bisa bicara," ujar Budi di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu 27 Juli 2016.

Cicilan Mobil Keren Ini Beda Tipis dari Veloz Baru

Menurutnya, karena Kicks itu memang produk untuk pasar global, kemungkinan untuk menghadirkan SUV tersebut pasti ada. Tapi, untuk waktu dan sederet informasi lainnya belum bisa ditentukan karena masih studi.

"Maka dari itu kita terus mempelajarinya. Apakah Kicks jawaban untuk segmen di Indonesia, tapi kemungkinan selalu ada," ujar dia.

Kerennya Mobil Baru Nissan Edisi Terbatas

Sebagai informasi, pertama kali Kicks diperkenalkan sebagai versi konsep di Sao Paulo Motor Show 2014 silam. Versi produksinya, Kicks dapat menampung lima orang penumpang. Apabila benar crossover ini akan mengaspal di Tanah Air, tentu akan jadi lawan duel tangguh bagi Honda HR-V.

(ren)

New Nissan Kicks 2021

Versi Baru Mobil Keren Ini Bakal Mengaspal Tak Lama Lagi

Mobil itu bakal dihadirkan dalam dua varian baru, satu merupakan versi tangguh dan satu lagi edisi spesial.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022