Motor-motor yang Dibawa Piaggio di GIIAS 2016

Official Launch Piaggio Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ajang tahunan kendurian otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Agustus mendatang, bakal jadi momentum bagi para produsen otomotif untuk 'unjuk gigi'.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Sejumlah perusahaan baik mobil maupun motor akan tumpah ruah menggelar lapak berjualan serta pamer teknologi terbaru mereka. Tak luput, pabrikan motor asal Italia, Piaggio juga akan menampilkan berbagai produk andalannya, termasuk empat produk baru Vespa dan Piaggio.

Menurut Director Sales & Dealer Development PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan, pihaknya akan membawa dua merek di ajang tahunan tersebut dan hanya fokus di skuter matik.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

"GIIAS, kami rencana ikut. Tapi karena memang ingin berikan kesempatan diler berkembang dan itu permintaan diler juga. Ajang GIIAS dan IIMS (Indonesia International Motor Show) kan untuk kenalkan produk dan kembangkan diler juga. Tapi yang kami bawa hanya Piaggio dan Vespa. Kami fokus di skutik," kata Igor saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta.

Piaggio Indonesia memang saat ini menaungi dua merek motor gede (moge), yakni Aprilia dan Motoguzzi, namun dua merek itu tidak akan diboyong ke GIIAS. Menurut Piaggio, hal ini karena Aprillia dan juga Motoguzzi lebih gampang penjualannya jika membuat pameran tersendiri.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

"Untuk Aprillia dan Motoguzzi lebih gampang approach (pendekatan) kalau bikin event. GIIAS kan nasional lingkupnya, makanya untuk ajang ini kami lebih fokus ke Piaggio dan Vespa dulu," ujarnya.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23, tak lepas dari sosok Rizky Ridho yang jadi pemimpin di lapangan. Ternyata, seorang anak Vespa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024