Indonesia Siap Kedatangan Motor Touring 400cc

Royal Enfield Himalayan.
Sumber :
  • NDTV

VIVA.co.id – Pasar otomotif roda dua di Tanah Air yang kian seksi rupanya juga terus dilirik pabrikan motor Royal Enfield. Kini, mereka mengaku bersiap merilis produk baru yang akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang.

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

Menurut International Business Head Royal Enfield, Arun Gopal, motor yang akan melakoni debutnya di Indonesia akan datang dari model penjelajah. "Kami siap menghadirkan Royal Enfield Himalayan bulan depan, bertepatan dengan acara GIIAS di Indonesia," ujar Gopal saat ditemui di Chennai, India.

Saat disinggung mengenai harga yang akan ditawarkan, Gopal enggan mengungkapkannya dengan pasti. Ia hanya memastikan, akan membanderol Royal Enfield Himalayan dengan harga yang kompetitif.

Rafaksi Minyak Goreng Harus Segera Rampung, Luhut: Supaya Pedagang Tidak Rugi!

"Harga selalu yang terbaik, yang kami berikan. Kalau harga di Indonesia untuk Himalayan saya tidak bisa berbicara pastinya, nanti launching pasti dikasih tahu," kata Gopal.

Sebagai informasi, Royal Enfield membekali Himalayan dengan mesin 411cc berpendingin udara silinder tunggal SOHC dan oil-cooler. Motor ini dapat menghasilkan 24,5 Ps pada 6.500 rpm dan 32 Newton meter pada 4.000-4.500 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi lima-percepatan.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran, Dijamin Bisa Pulang Kampung
Putri Ramadhani

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Putri Ramadhani menambahkan bahwa pengalaman sebagai model telah memberinya banyak pembelajaran, seperti teknik berjalan yang benar, dan postur tubuh yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024