Warga Semarang Mulai 'Pamer' Toyota Sienta di Jalanan

All New Toyota Sienta di Bandung.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Warga Kota Semarang, Jawa Tengah menyambut antusias kehadiran unit Toyota Sienta yang secara resmi mengaspal di jalanan pada hari ini, Kamis, 28 Juli 2016. Para pemesan mobil dengan produk Multi Activity Vehicle (MPV) ini bahkan mulai bisa pamer untuk menjajal keunggulan produk ini di jalan raya.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta secara simbolis menyerahkan Toyota Sienta kepada 14 pelanggan pertamanya. Penyerahan kepada konsumen Semarang ini dilakukan di Atrium Mall Paragon.

Setelah Semarang, penyerahan simbolis Sienta akan dilakukan di sejumlah kota besar lain, seperti Solo, Yogyakarta, Magelang, Purwokerto, dan Pekalongan.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu, pemesan Sienta di Jateng-DIY mencapai 260 unit.

"Untuk hand over kali ini kami serahkan kepada 14 konsumen pertama di Semarang," kata dia di sela peluncuran.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Diakui Fatrijanto, respons positif terhadap Sienta di wilayahnya bahkan datang dari berbagai kalangan, mulai anak muda sampai dewasa dengan berbagai latar belakang profesi. 

"Target kami 1.200 unit Sienta akan terjual sampai akhir tahun ini. Dan ini sudah terus bertambah di 20 diler seluruh Jateng-DiY," ujarnya.

Penyerahan All New Toyota Sienta kepada konsumen di Semarang.

Penyerahan All New Toyota Sienta kepada konsumen di Semarang. (VIVA co.id/Dwi Royanto)

Untuk terus mendongkrak penjualan, berbagai inovasi kreatif penjualan Sienta dilakukan oleh Nasmoco Group. Salah satunya memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive dan mencoba menjajal performa mesin serta fitur-fitur mobil yang diproduksi di Karawang ini.

"Maka kami berikan kesempatan seluas-luasnya bagi pelanggan yang untuk mengunjungi diler kami agar melihat langsung line up Toyota Sienta," ucapnya.

Berdasarkan spesifikasinya, Toyota Sienta sendiri telah banyak disebut memiliki sejumlah keunggulan yang mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain desain modern dan dinamis, berbagai fitur dan teknologi produk ini juga banyak ditaksir konsumen segala kelas. Bahkan produk ini telah didesain khusus dengan kondisi infrastruktur jalan di Indonesia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya