Dari India, Tata Motors Gempur Pasar Mobil Komersial

Parade Truk Baru sorot
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Bertabur Bintang di GIIAS 2016
- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tak hanya jadi ajang adu pamer pabrikan otomotif ternama dari Eropa dan Jepang. Beberapa pabrikan lain juga turut tampil memamerkan mobil andalannya.

Perang Diskon Mobil MPV di Hari Terakhir GIIAS 2016
Perusahaan otomotif India, Tata Motors, juga akan turut ambil bagian. Perusahaan asal negeri Hindustan ini akan menempati lahan seluas 1.127 meter persegi dan menampilkan 18 unit kendaraan niaga dari berbagai segmen.

Tiga Mobil Paling Menyedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2016
President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta mengatakan, GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi Tata di Indonesia. GIIAS 2016 akan diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 11-21 Agustus 2016.

“Saat ini populasi kendaraan Tata Motors telah mencapai 3.000 unit," ujar Biswadev di Jakarta.

Di GIIAS 2016, Tata Motors bakal meluncurkan truk ringan modern terbaru, Tata Ultra. Selain itu, juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4x4.

Meski pendatang baru, namun soal persiapan ketersediaan suku cadang, hingga mekanik mitra diler telah turut dipersiapkan.

Selain peluncuran di GIIAS 2016, juga akan dijadikan TMDI sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan suku cadang asli Tata.

Selama GIIAS 2016, para pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi perihal purna jual, termasuk harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya